Memasukkan Formula

Jika pekerjaan semakin banyak dan harus mencari rata-rata secar manual.tentu saja cara ini menjadi tidak efektif. Untuk mengatasi hal tersebut Excel menyediakan formula yang di kenal sebagai “fungsi” . Fungsi merupakan salah satu failitas penting di dalam program-program pengolah angka, salah satu di dalamnya Microsoft Excel.
Secara umum ada 9 kategori fungsi di dalam Excel, yaitu: Financial, Tanggal dan Waktu, Matematika, Statistika, Lookup & Reference, Database, Logika, Text, dan Informasi

Iklan

Tentang suherlinalatif

seseorang yg murah senyum,ramah dan suka akan petualangan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s